Ruang

Udah adzan subuh, belum tidur.
Kalo dipikir-pikir yah, "beranjak tidur" adalah salah satu hal yang paling gw suka.
I can do anything I want, tapi most of the time sih cuman scroll2 path, instagram, spending time in such a waste. Tapi kadang juga suka gw pake buat mikir, masa depan, masa lalu, masa kini.
Kadang juga bisa gw pake buat ngobrol santai sama Tuhan, ceritain atau nanya sesuatu yang ga bisa gw ceritain atau tanyain ke orang lain. Melegakan.
Malem ini, baca buku sih, sambil pikiran kemana-mana. Loncat-loncat.
Mikir, kenapa kadang nyampein maksud yang tepat itu susah sekali, kadang udah bikin ilustrasi dan alur yang (menurut gw) tepat, tetep aja maksudnya ga nyampe. Udah bikin skenario yang pas, tapi tetep aja artisnya (gw) ga bisa nyampein dengan ekspresi yang tepat, kadang jadi kaya marah, kadang jadi keasinan, kadang kebanyakan micin, dll.
Kadang itu sih yang bikin gw males cerita apa-apa, takut maksudnya ga nyampe dengan presisi. Jadi ya kadang diem aja, leave things unsaid, biar aja orang berekspektasi atau berasumsi. Padahal kan they create their own brokenheart through expectation and assumption ya. Tapi ya brokenheart mah biasa, namanya juga manusia. Makanya jangan ekspektasi, jangan asumsi, dua hal itu kan yang bisa kita kontrol, biar jangan brokenheart. Kalo brokenheart karena hal atau orang lain baru deh mau gimana lagi, kita kan ga bisa kontrol, they have their own thought, they can think anything about us, they have their own mouth, they can talk anything about us. Mereka atau hal-hal itu juga ga punya kewajiban untuk ga bikin kita brokenheart, kan?


Tuhkan loncat-loncat ngomongnya, udah ah udah jam 1/2 5.

Read Comments

0 comments: